Saturday, 21 October 2017

d’Bagindas dan Killing Me Inside Konser di Belitung




d’Bagindas dan Killing Me Inside Konser di Belitung akan menambah daftar band Indonesia yang pernah konser di Pulau Belitung .Beberapa band yang pernah konser seperti ST12,Kotak,Peterpan,Ari Lasso,Sheila On 7,Mata Band,The Virgin,Udin Sedunia,Dan masih banyak yang lain.

Rencana Konser d’Bagindas dan Killing Me Inside Konser di Belitung berlangsung pada Sabtu,19 November 2011 yang di mulai dari 19.00 sampai selesai.Tempat manggung mereka,bertempat di Lapangan Jhonsco Buluh Tumbang,yang tidak berjauhan dengan Bandara Hanandjoedin Beitung.

Nah,bagi kaum anak muda atau para abg Belitung,tentunya momen ini tak ingin ketinggalan.Apalagi acara nya malam mingguan :D.Tapi Acara nya,tidak hanya untuk muda –mudi saja lho…namun di peruntukan bagi seluruh masyarkat Belitung yang nge-fans dengan d’Bagindas dan Killing Me Inside

Cukup dengan membayar HTM sebesar: Rp. 20.000 anda sudah bisa menyaksikan Konser d’Bagindas dan Killing Me Inside secara live.Lebih serunya,setelah membayar HTM alias tiket masuk,kita akan mendapatkan sebungkus rokok.Lumayan kan !!! jadi,bagi para perokok ( termasuk saya :D ) tidak perlu bawak rokok dari rumah deh..karena nantinya disana juga dapet.Bagi penonton wanita atau yang tidak merokok,jangan mencoba untuk merokok ya.Lebih baik di simpan atau di berikan kepada orang yang merokok aja ( saya misalnya :D )




Beberapa pesan dan himbauan dari admin jelajahbelitung.com pada saat nonton Konser d’Bagindas dan Killing Me Inside nantinya :

  • Hati-hati dalam berkendara dan selalu patuhi lalu lintas Saya yakin pada malam 19 november 2011 nanti ruas jalanan menuju lokasi konser pas padat merayap
  • Lebih baik jangan membawa barang-barang berharga seperti perhiasan.Karena dulu teman saya pernah kejadian gelang emas putus dan hilang saat nonton konser.
  • Handphone dan Dompet di jaga selalu :D.Simpanlah di tempat yang tidak mudah jatoh.
  • Nah yang terpenting juga,selalu jaga ketertiban selama menonton.Apalagi sampai tawuran
  • Buatlah yang lagi konser merasa betah menghibur kita dengan lantunan lagunya.Jangan sampai membuat mereka dengan hal sebaliknya,seperti sebagaimana yang terjadi pada saat konser The Virgin beberapa waktu yang lalu,ada yang melemparkan sandal terhadap mereka,pada saat konser berlangsung.
  • Satu lagi neh..tolong sampaikan salam saya pada d’Bagindas dan Killing Me Inside ya ! :D.Karena kemungkinan saya tidak akan menyaksikan konser mereka.

Ok,segitu aja informasi dari saya mengenai d’Bagindas dan Killing Me Inside Konser di Belitung.Semoga seluruh masyarakat yang menyaksikan, bisa terhibur dengan lagu-lagu karya mereka.Untuk informasi lebih lanjut,silahkan masuk ke http://berehun.wordpress.com




Related Posts to "d’Bagindas dan Killing Me Inside Konser di Belitung"