Wednesday, 29 March 2017

Yang Tidak Ada di Pulau Belitung

Belitung – Yang tidak ada di Pulau Belitung.Posting ini adalah tanggapan atas pertanyaan yang di ajukan kepada saya oleh calon wisatawan yang ingin Liburan ke Belitung.

Sebelumnya saya sudah posting mengenai Bagaimana Cara ke Belitung yang,dimana posting tersebut juga merupakan salah satu pertanyaan yang di ajukan oleh calon wisatawan kepada saya.

Ok,sebagaimana yang kita ketahui,Pulau Belitung memang terkenal dengan keindahan alam nya.Pantai yang ada di Belitung maupun Pantai yang ada di Belitung Timur yang katanya masih alami alias masih perawan :D

Wajarlah,dengan keindahan alam yang di miliki nya,membuat Pulau Belitung,seringkali di jejaki oleh wisatawan luar untuk menikmatinya.

Sebelum menjejaki Pulau Belitung,pasti sebelumnya mereka mencari informasi tentang Pulau Belitung melalui media internet ( karena ini yang termudah saat ini :D )yang misalnya informasi Paket Wisata Belitung,Pesawat ke Belitung,Harga Tiket Belitung,Objek Wisata Belitung,Hotel Belitung, serta mencari Peta Belitung

Jika mereka menemukan informasi mengenai Pulau Belitung di media internet,entah itu lewat forum,jejaringan sosial,blog dan sebagainya pasti mereka akan mempelajari informasi yang disediakan disana.

Contoh nya blog jelajahbelitung.com yang banyak mengulas informasi tentang Pulau Belitung.Ternyata setelah saya ketahui,pengunjung jelajahbelitung juga banyak yang berasal dari luar Belitung,hal tersebut terbukti banyaknya calon wisatawan luar yang menanyakan berbagai informasi kepada saya.

Nah,pada kesempatan kali ini,saya akan menjelaskan dan menjawab pertanyaan yang sering di ajukan oleh calon wisatawan luar yang ingin beriwisata ke belitung

Yang Tidak ada di Pulau Belitung

Di Pulau Belitung Tidak ada diskotik dan hiburan malam dalam skala besar

Di Pulau Belitung,tidak terdapat Diskotik dan hiburan malam dalam skala besar layaknya kota-kota besar di Indonesia.Namun jika anda menginap di hotel-hotel tertentu,disana anda akan menikmati live music.Saya ambil contoh : Jika menginap di hotel Grandhatika dan Harlika Jaya yang berada tidak jauh dari Pantai Tanjungpendam,anda akan menikmati hiburan live music yang terdapat di Daerah Pantai Tersebut.

Selain itu,jika anda liburan di belitung bersama atau di dampingi oleh jasa tour travel,mungkin bisa meminta kepada mereka mencari tempat hiburan malam .Contoh : jika di suatu daerah sedang ada hajatan pernikahan dan sebagainya,terkadang pada malam harinya terdapat hiburan malam berupa live music,pertunjukan kesenian dan sebagainya.

Di Pantai Pulau Belitung Tidak bisa berselancar

Di pantai-pantai Pulau Belitug,sampai saat ini belum ada fasilitas berselancar,karena hal tersebut memang tidak memungkinkan,sebab ombak-ombak di pantai Pulau Belitung relatif tenang.

Selain itu,di Pantai Belitung juga belum tersedia fasilitas banana boat,jet ski, parasailing,dan sebagainya.Namun pada Pantai Tanjung Tinggi anda bisa menjelajahi sekitarnya dengan menggunakan fasilitas ATV yang bisa di sewa disana.

Itulah beberapa jawaban dari pertanyaan yang anda tanyakan kepada saya.Di lain kesempatan,saya akan menambahkan lagi apa yang tidak ada di Pulau Belitung.Semoga bermanfaat !

Related Posts to "Yang Tidak Ada di Pulau Belitung"