Monday, 26 June 2017

Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung




Belitung – Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung kegiatan saya beberapa hari ini sehingga berdampak menurunnya update posting di jelajahbelitung.com akibat kegiatan tersebut.

Usaha saya untuk berusaha Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung ini pertama didasari oleh kecintaan saya terhadap Pulau Belitung dan bertujuan ingin memperkenalkan nya ke Seluruh pelosok dunia.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis artikel yang berjudul Pemerintah Berusaha Garap Wisata Baru di Pulau Belitung.Info tersebut bersumber dari koran pos belitung yang berisikan informasi bahwa saat ini pemerintah di Pulau Belitung sedang berusaha untuk menggarap wisata baru.Dengan adanya info tersebut,saya pun berpikir dan berniat untuk ikut mendukung dan membantu usaha pemerintah tersebut,yang tentunya dengan versi saya sendiri.

Sebenarnya sudah sewajibnya kita membantu usaha pemerintah yang bertujuan ingin meningkatkan pariwisata di Pulau Belitung.Maka dari itu,mulai saat ini saya pun sudah mulai Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung yang bilamana nantinya layak untuk di jadikan objek wisata dan layak di kunjungi pastinya akan segera saya publikasi dan promosikan.

Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung

Target utama saya dalam Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung saat ini adalah,objek wisata Agro.Karena saya yakin pada saat ini sangatlah sedikit usaha masyarakat untuk mempromosikan objek wisata agro yang ada di Pulau Belitung,dan semoga dalam usaha saya berburu objek wisata agro ini akan membuahkan hasil.

Beberapa objek wisata Agro yang akan saya jelajahi saat Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung

Perkebunan Lada

Pulau Belitung sangatlah terkenal sebagai penghasil Lada putih.Tak menutup kemungkinan sebagian wisatawan yang berwisata ke Pulau Belitung ada yang berniat dan berkeinginan ingin melihat secara langsung proses pembudidayaan nya.

Di perkebunan lada nantinya wisatawan akan dapat menikmati suasana alam yang teduh,segar dan juga akan disuguhkan oleh hamparan tanaman lada dan mencium aroma khasnya. Tidak hanya itu, jika musim panen tiba,di sana Anda bahkan bisa merasakan sensasi memetik biji lada atau menemani para pekerja yang sedang mengambil biji lada.

Perkebunan Nanas

Walau pun tak sepopuler perkebunan lada,perkebunan nanas di Pulau Belitung juga saya rasa layak di jadikan objek wisita agro.Perkebunan nanas yang paling populer di Pulau Belitung terdapat di Daerah Badau.Bahkan sebagian masyarakat ada yang menyebut Daerah Badau ini dengan sebutan Kota Nanas.

Sama halnya dengan Perkebunan lada,di Perkebunan Nanas pun wisatawan akan menikmati suasana alam yang teduh,segar dan juga akan disuguhkan oleh hamparan tanam nanas.Bilamana musim panen tiba,disana wisatawan bahkan bisa merasakan sensasi memetik buah nanas atau menemani para pekerja yang sedang mengambil buah nanas.

Untuk sementara objek wisata agro yang akan saya buru adalah Perkebunan lada dan Perkebunan Nanas.Dalam hal ini tentu saya akan mencari tempat yang strategis agar mudah di jangkau oleh wisatawan yang ingin berkunjung.

Hal terpenting juga nantinya saya akan koordinasi dengan patani perkebunan lada dan nanas agar mereka memberikan izin perkebunan mereka di jadikan wisata agro di Pulau Belitung.

Semoga usaha saya dalam Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung akan berjalan lancar dan mebuahkaan hasil.Ok,sampai disini dulu posting saya kali ini dan selamat menunggu objek wisata baru dari Jelajahbelitung.com !




Related Posts to "Berburu Objek Wisata Baru di Pulau Belitung"