Friday, 23 June 2017

Tarif Masuk Pantai Tanjungpendam Rp 2000




Belitung – Tarif Masuk Pantai Tanjungpendam Rp 2000.Pantai Tanjungpendam sangatlah terkenal dengan keindahan nya.Bahkan bagi para wisatawan yang berkunjung kesana akan di sungguhkan dengan fenomena sunset di Pantai Tanjungpendam ini.

Menurut informasi yang terdapat pada Koran Pos Belitung hari ini, Kamis 29 Desember 2011,bahwa tarif masuk Pantai Tanjungpendam naik menjadi Rp 2.000 bagi tiap pengunjung untuk perhitungan sekali masuk ke kawasan wisata di Kota Tanjungpandan Belitung ini.

Kenaikan tarif tersebut di kabarkan akan efektif berlaku terhitung 1 Januari 2012.Sebelumnya tarif masuk ke Pantai Tanjungpendam ini adalah sebesar Rp 1.000 per orang yang sudah berlaku sejak tahun 2008 yang lalu.




Tarif Masuk Pantai Tanjung Pendam Rp 2000

Menurut Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ( disbudpar ) Kabupaten Belitung yang berwenang mengurus Pantai Tanjungpendam akan memperbaiki kondisi fasilitas public yang terdapat di Kawasan Pantai Tanjungpendam

Kepala Disbudpar Kabupaten Belitung Jasagung Hariyadi menjelaskan bahwa,kenaikan tarif tersebut sudah mendapatkan persetujuan DPRD kabupaten Belitung dengan memiliki landasan hukum Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2011 tentang retribusi jasa usaha.

Saya rasa usaha pemerintah Kabupaten Belitung untuk menaikan Harga Tarif  Masuk Pantai Tanjungpendam Rp 2000 cukup bagus, tapi sarana dan prasarana pada Kawasan wisata Pantai Tanjungpendam lebih di tingkatkan,seperti yang di rencanakan Lapangan futsal akan di pugar agar kondisinya lebih memadai dan memperbaiki sarana lain seperti taman bermain anak-anak,toilet dan fasiltas lainnya.

Saya harap semua masyarakat selalu mendukung usaha pemerintah untuk meningkatkan kualitas pariwisata di Pulau Belitung ,yang salah satu nya dengan  menaikan Tarif Masuk Pantai Tanjungpendam menjadi Rp 2000,guna menciptakan sarana dan prasarana yang memadai di kawasan wisata Pantai Tanjungpendam.




Related Posts to "Tarif Masuk Pantai Tanjungpendam Rp 2000"