Tuesday, 27 June 2017

Masuk Objek Wisata Kolong Keramik Tanjungpandan Bayar




Belitung – Masuk Objek Wisata Kolong Keramik Tanjungpandan Bayar.Kembali saya memberitakan informasi yang terdapat pada Koran Pos Belitung,khususnya pada hari ini Selasa,3 Januari 2012.

Salah satu informasi yang terdapat pada koran Pos Belitung hari ini berjudul ” Pengunjung Kolong Keramik Bayar Biaya Masuk ” yang saya publishkan kembali dengan judul Masuk Objek Wisata Kolong Keramik Tanjungpandan Bayar

Berdasarkan informasi,Saat ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ( Disbudpar ) Kabupaten Belitung segera melengkapi Eks Kolong Keramik dengan Berbagai fasilitas seperti gedung pertemuan,pusat Jajanan,permainan air,dan arena permainan di darat seperti yang terdapat pada Kawasan Wisata Pantai Tanjungpendam.

Wow,keren ya ! berarti dengan kehadiran  objek wisata Kolong Keramik dengan berbagai fasilitasnya akan menambah daftar objek wisata Belitung khususnya di kota Tanjungpandan.Hem ini berarti menandakan kegiatan wisata Belitung 2012 ini,akan semakin baik lagi dari 2011 yang lalu.Amien




Masuk Objek Wisata Kolong Keramik Tanjungpandan Bayar

Kembali ke Laptop :D . Nah,menurut informasi yang terdapat di koran Pos Belitung hari ini juga di kabarkan bagi para pengunjung yang masuk ke objek wisata kolong keramik tanjungpandan tersebut bakal di kenakan biaya.

Disbudpar Kabupten Belitung saat ini sedang menyiapkan Unit Pelaksana Teknis Daerah ( UPTD ) Kolong Keramik dan UPTD Tanjung Kelayang.Saat ini Disbudpar sudah memiliki satu UPTD,yaitu UPTD Taman Hiburan yang mengelola Pantai Tanjungpendam dan Museum Belitung.

Kepala Disbudpar Kabupaten Belitung, mengatakan saat ini jumlah tarif belum bisa di tentukan dan masih di bahas.selain itu beliau juga menjelaskan Gedung pertemuan yang terdapat di UPTD Kolong Keramik nanti bisa di sewakan serta para pengunjung  juga dapat berjalan-jalan di pusat kuliner,menikmati permainan air dan sejumlah permainan di darat yang berada di sekitar kolong.

Hem,objek wisata kolong keramik yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani ini pasti nantinya akan sangat mengasyikan jika di tambahkan dengan berbagai fasilitas dan tentu akan menjadi objek wisata alternatif  bagi masayarakat Pulau Belitung,khusus yang berada di Kota Tanjungpandan.Jadi tidak sabar menikmatinya nich :D .Kalau begitu kita tunggu aja sampai beroperasi ya ! menurut infonya Insyallah akan beroperasi di tahun 2012 ini.

Demikianlah informasi Masuk Objek Wisata Kolong Keramik Tanjungpandan Bayar,yang  bersumber dari koran Pos Belitung Selasa,3 Januari 2012 dengan sedikit tambahan kata-kata dari saya.Semoga bisa bermanfaat !




Related Posts to "Masuk Objek Wisata Kolong Keramik Tanjungpandan Bayar"