Tuesday, 22 August 2017

Beberapa Tips Ke Pulau Belitung




BelitungBeberapa Tips Ke Pulau Belitung – lagi-lagi saya nyatakan,tak bisa di pungkiri berkembangnya Wisata Belitung ini tak lepas dari peranan Film Laskar Pelangi yang di angkat dari salah satu novel karangan Andrea Hirata,yaitu Novel Laskar Pelangi.

Lagi-lagi beberapa waktu yang lalu, telah tayang Film Serial Laskar Pelangi.Keindahan Pulau Belitung pun kembali terekam dalam film itu.Seperti SD Muhammadiyah,Pulau Batu Belayar,Rumah Adat Belitung,dan beberapa tempat lainnya.

Ternyata dengan Kehadiran Film Laskar pelangi ini,memicu para wisatawan luar maupun lokal,untuk berwisata ke Pulau Belitung,guna melihat beberapa lokasi syuting Film Laskar Pelangi.

Mungkin bagi mereka yang sudah lebih satu kali berwisata ke Pulau Belitung,tidak akan ada kesulitan lagi dalam beriwisata,karena mereka sudah mengetahui Tips-Tips ke Belitung.

Namun tidak,bagi mereka yang belum pernah sama sekali ke Pulau Belitung.Nah di bawah ini,saya akan memberikan beberapa tipsnya dan semoga bisa membantu anda.

Beberapa Tips Ke Pulau Belitung

 

  • Tentukan jadwal Liburan ke Belitung

Jika anda berniat Liburan ke Belitung,saya tekankan,agar anda mengatur waktu yang tepat.Mungkin pada bulan-bulan tertentu cuaca di Belitung tidak mendukung seperti terjadinya musim hujan,angin deras,gelombang air laut tinggi yang berarti akan menggangu anda yang berniat ingin mengujungi objek wisata pulau-pulau  kecil di Pulau Belitung.

  • Cek harga tiket penerbangan dari jauh-jauh hari

Sesudah mengatur jadwal liburan anda ke Belitung,segeralah untuk mengecek dan memesan tiket penerbangan dari jauh-jauh hari.Tiket Penerbangan belitung,memang cukup mahal.Bahkan di hari-hari tertentu misalnya hari raya dan liburan akhir tahun,harga tiket penerbangan selalu melambung.

  •  Kenali tujuan objek wisata anda selama di belitung

Tujuan liburan atau wisata anda ke belitung,pastinya ingin menikmati objek wisata yang ada di Pulau Belitung.Saya rekomendasikan,terlebih dahulu anda harus mengenali tujuan objek wisata yang ingin anda kunjungi,misalnya dengan cara mengunjungi web jelajahbelitung.com

  • Gunakan jasa Tour and Travel di Belitung

Jika memang anda untuk yang pertama kali nya ke Pulau Belitung dan anda tipe orang yang tidak mau repot alias gak mau ambil pusing :D disini saya rekomendasikan gunakanlah Jasa Tour And Travel di Pulau belitung.Karena mereka yang nantinya akan mendapingi anda selama Liburan di Belitung bahkan,jika anda inginkan dalam proses Sewa penginapan/Hotel,Pemesanan Tiket penerbangan dan lain-lain ,akan di bantu oleh mereka.Jadi anda tinggal datang ke belitung dan menikmati liburan nya tanpa harus pusing dengan berbagai urusan.

  • Pilih Jasa Tour And Travel tepat

Saya rasa,semua jasa tour anda travel di Pulau Belitung sudah cukup profesional dalam melayani tamu alias wisatawan yang liburan ke belitung.Jadi anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa mereka.

  • Cari Paket wisata Belitung yang murah

jasa Tour anda Travel di Pulau Belitung,menurut pengamatan saya,paket yang mereka tawarkan bervariasi dan mempunyai selisih harga.Ada yang mahal dan ada juga yang murah :D.Namun perbedaan harga tersebut tidak begitu banyak.Jadi saran saya,pilih lah jasa tour travel yang menawarkan harga Paket Wisata Belitung yang murah dan tetap mengutamakan pelayanan yang baik.

Itulah Beberapa Tips Ke Pulau Belitung dari saya.Di lain kesempatan pastinya saya akan menambahkan tips terbaru untuk anda.Untuk Menambah informasi anda yang ingin liburan atau wisata ke belitung mungkin posting Yang tidak ada di Pulau Belitung , Dimana Belitung dan Cara ke Belitung juga bisa mebantu anda.Semoga bermanfaat !




Related Posts to "Beberapa Tips Ke Pulau Belitung"