Thursday, 27 April 2017

Promosikan Belitung Lewat Batu Satam

BelitungPromosikan Belitung Lewat Batu Satam – Apa maksud judul posting ini ? mungkin itu yang terlintas di pikiran para pembaca blog jelajahbelitung.com saat membaca judul posting kali ini.Untuk mengetahui lebih jelas tentang posting ini,ada baiknya anda membacanya sampai selesai

Banyak cara untuk kita promosikan suatu keistimewaan,keunikan suatu daerah,baik itu objek wisata,budaya serta keunikan dan keistimewaan lainnya.

Seperti halnya Pulau Belitung.Banyak sekali keistimewaan dan keunikan yang di miliki oleh Pulau yang saat ini sering di sebut negeri laskar pelangi.Banyak objek wisata,terutama Pantai Belitung yang memiliki ciri khas tersendiri sehingga mampu mendatangkan wisatawan untuk mengunjunginya.Begitu pun juga dengan berbagai keunikan budayanya yang tak kalah dengan daerah-daerah lain misalnya bali.

Namun walaupun suatu daerah mempunyai suatu keistimewaan dengan tanpa adanya upaya untuk memperkenalkan atau mempromosikannya tidaklah ada artinya.Banyak cara untuk kita mempromosikan daerah.Misalnya dengan mengadakan berbagai event-event dengan mengundang,tamu-tamu dan wisatawan lokal maupun mancanegara sekalipun.Seperti yang terlaksana pada beberapa waktu yang lalu di Pulau Belitung yaitu Sail Wakatobi Belitong 2011.

Selain itu,peranan teknologi,dalam hal ini media internet juga merupakan suatu jembatan untuk kita memperkenalkan suatu keunikan dan keitimewaan daerah kita.Bisa saja kita memperkenalkan melalui forum,jejaringan sosial,serta web atau blog.

Saya ambil contoh,blog saya sendiri yaitu jelajahbelitung.com yang anda ketahui adalah sebuah blog yang saya ciptakan sebagai media untuk memperkenalkan Pulau Belitung.Betul tidak ?

Nah,perlu anda ketahui,sebenarnya saya tidaklah hanya memperkenalkan Pulau Belitung ini dengan suatu karya blog saya.Namun saya juga mencoba memperkenalkan nya dengan cara yang lain.Penasaran cara apa yang saya lakukan ? terus simak posting sampai selesai !

Promosikan Belitung Lewat Batu Satam

Perlu anda ketahui,saya ini adalah seorang yang memilik kerja sampingan sebagai pekerja Tambang Timah.Kurang lebih sudah berkecimpungan selama 4,5 tahun.Mungkin anda sudah tau,hasil tambang yang di peroleh pada Tambang Timah ini adalah Biji Timah.Namun jika para penambang beruntung,dia akan mendapatkan Batu Satam.

Saya rasa mengenai Batu Satam,tidak perlu saya jelaskan pada posting ini,karena sudah saya bahas pada posting sebelumnya yang berjudul batu satam dan untuk jenisnya bisa anda baca di Posting jenis-jenis batu satam.

Tak semua penambang,bisa mendapatkan Batu Satam ini,karena hanyalah bagi orang yang beruntung saja.Namun tidak untuk saya,ketika menambang Timah di daerah Lokasi PT Timah yang bertempat d Simpang Pesak.Hampir setiap hari saya mendapatkan Batu Satam dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Singakat cerita.Di sebabkan saya sering mendapatakan Batu Satam,terpikirlah di pikiran saya untuk menjual hasil temuan saya itu dengan tujuan memperkenal suatu keistimewaan yang di miliki Pulau Belitung yaitu Batu Satam.Karena seperti yang kita ketahui bahwa Batu Satam ini di klaim hanyalah terdapat di Pulau Belitung.

Cara saya mendagangkan Batu Satam Promosikan Belitung Lewat Batu Satamtentu melalui blog jelajahbelitung.com ini.Alhamdulillah sudah lumayan banyak para pembeli dari luar daerah.baik itu Pulau Jawa,Sumatra,dan kalimantan.Dengan larisnya jualan Batu Satam , saya pun membangun sebuah web toko online Batu Satam ini,yang beralamat www.batusatambelitung.com

Namun,amat disayangkan,beberapa bulan yang lalu Harga Timah merosot.Dan penghasilan Timah Kami juga terbilang kecil sehingga biaya operasional dengan pendapatan tidak sesuai,sehingga kami memutuskan untuk stop sementara proses penambangan timah kami,yang berarti juga Batu Satam pun juga ikut tak bisa saya dapatkan dan web toko online batusatambelitung.com pun juga ikut terbengkalai ( mungkin ada yang minat web batusatambelitung.com bisa hubungi saya :hp:   )

Namun anda calon para pembeli Batu Satam,jangan khawatir saat ini,harga Timah sudah mulai membaik,yang berarti kami akan segera mengoperasikan Tambang Timah dan pastinya akan kembali mendapatkan Batu Satam selain dari pada Biji Timah ( jika beruntung )

Semoga dengan Batu Satam yang saya jual,bisa ikut memperkenalkan atau mempromosikan suatu keitimewaan Pulau Belitung.Demikianlah posting saya kali ini mengeni Promosikan Belitung Lewat Batu Satam.Jika ada kesalahan kata dan informasi yang salah mohon di maafkan dan jadikanlah sebagai bahan diskusi kita bersama.Semoga bermanfaat dan salam jelajah !

Related Posts to "Promosikan Belitung Lewat Batu Satam"