Tuesday, 22 August 2017

Blog Wisata Belitung Timur Tercipta,Bukti Cintaku Pada Beltim




Blog Wisata Belitung Timur Tercipta,Bukti Cintaku Pada Beltim – Judul posting kali ini mungkin tampak norak dan  lebay ya ? ada kata CINTAKU segala tuch ! hehehe .Ini adalah posting biasa aja,cuman sekedar penyataan saya sebagai seorang Blogger Belitung.

Mungkin selama ini,anda tidak hanya mengenal jelajahbelitung.com sebagai blog  informasi pulau belitung ,tapi mungkin  juga mengetahui  dan sering terdampar di blog wisatabelitungtimur.com,yang tidak lain tidak bukan,hasil dari karya saya juga

Blog Wisata Belitung Timur Tercipta,Bukti Cintaku Pada Beltim ( Belitung Timur )  dan memang begitu kenyataannya.Perlu di ketahui,saya adalah salah satu putra daerah dari Pulau Belitung yang berkelahiran di Kelapa Kampit.Setelah beranjak dewasa sampai akhirnya mendapatkan jodoh,kini tinggalah di Dusun Air Nangka Desa Balok Kecamatan Dendang Kabupaten Belitung Timur ( Beltim ).

Di zaman era teknologi saat ini, media internet seringkali digunakan sebagai media penyampaian,promosi kepada publik.Baik itu melalui jejaringan sosial sampai blog-blog pribadi.Dengan fenomena tersebut,saya pun tak mau ketinggalan dan akhirnya menciptakan sebuah blog sebagai media penyampaian atau mempromosikan daerah kelahiran saya yaitu Pulau Belitung.

Blog pertama dengan dengan informasi bernuansa Pulau Belitung yang saya ciptakan adalah blog ini sendiri.Namun,selang beberapa waktu kemudian,terniatlah saya untuk membuat blog yang lebih mengkhususkan memperkenalkan segala informasi yang terkait dengan Belitung Timur ( Beltim )  dan akhirnya terciptalah www.wisatabelitungtimur.com

Padahal ,cukup pada Blog Informasi Pulau Belitung ini saja ( jelajahbelitung.com ) sebenarnya sudah cukup sebagai media penyampaian.Namun itulah kenyataannya,mengingat saya Berdomisili di Belitung Timur, sehingga seakan menjadi kewajiban saya untuk memperkenalkan nya kepada publik walaupun sebenarnya bukanlah sebuah kewajiban dan paksaan dari pihak manapun dan saya anggap ini adalah hoby dan ‘cintaku pada Beltim’.

Walaupun harus rela mengeluarkan dana pribadi untuk beli domain dan sewa hosting di tambah lagi biaya operasional lainnya yang terkadang bisa memporakporandakan pondasi dompetku ( hehe ),alhamdulillah sampai saat ini masih tetap Iklas mengurusnya.

Semoga aja,kedepan ada pihak yang bersimpati,dan berkenan memberikan sokongan.Karena besar niat saya kedepan,untuk  merubah blog www.wisatabelitungtimur.com yang terbilang biasa nan sederhana itu bisa menjadi sebuah website yang jauh lebih profesional.

Itulah kiranya sedikit pernyataan dari seorang Blogger Belitung.Biar semua orang tau bahwa Blog Wisata Belitung Timur Tercipta,Bukti Cintaku Pada Beltim




Related Posts to "Blog Wisata Belitung Timur Tercipta,Bukti Cintaku Pada Beltim"