Wednesday, 29 March 2017

Mahasiswi Asal Belitung Timur Juarai News Casting Asian English Olympics

Mahasiswi Asal Belitung Timur Juarai News Casting Asian English Olympics – Zilvia Asal Kabupaten Belitung Timur,sekaligus Dayang Bangka Belitung tahun 2007 di kabarkan menjuarai News Casting, di Olimpiade Bahasa Inggris se-Asia atau Asian English Olympics (AEO), yang diadakan oleh Bina Nusantara English Club (BNEC) di Universitas Bina Nusantara, Jakarta.

Sebagaimana berita yang di kutip oleh tribunnews.com ( 1/3/2012) Zilvia atau yang akrab di panggil Aling ini meraih juara kompetisi pembaca berita (news casting) terbaik setelah mengalahkan 64 peserta lainnya, dari Indonesia, Filipina dan Malaysia, yang berlangsung sejak 13-17 Februari 2012 lalu.

Mahasiswi Asal Belitung Timur Juarai News Casting Asian English Olympics

Atas kemenangan nya,Zilvia akan di berikan penghargaan, menjadi pembawaMahasiswi Asal Belitung Timur Juarai News Casting Asian English<br /><br /> Olympics acara tamu, pada acara Talk Indonesia Metro TV, menggunakan bahasa Inggris bersama Dalton Tanonaka, ditayangkan hari Minggu (4/3/2012) pukul 06.30 WIB ( jangan lupa nonton ya ! )

Menurut anak pemilik Restoran Nusantara di Manggar ini,dia Tertarik ke news casting karena dari kecil sering lihat papa nonton program berita di tv. Dari situ suka memperhatikan gaya news anchor nya, membawakan berita.

Sungguh salut ! ternyata putra putri Pulau Belitung ini mempunyai bakat yang baik dan luar biasa,contohnya Zilvia Mahasiswi Asal Belitung Timur Juarai News Casting Asian English Olympics.Situs rujukan http://www.tribunnews.com/2012/03/01/dayang-babel-2007-juara-news-casting-asian-english-olympics

Related Posts to "Mahasiswi Asal Belitung Timur Juarai News Casting Asian English Olympics"