Tuesday, 22 August 2017

JelajahBelitungdotcom di Susupi Tuyul




Apa kabar semua ? semoga dalam keadaan sehat waalfiat dan sukses selalu :D .Saya yakin,anda semua pada kangen akan artikel informasi Pulau Belitung dari saya.

Pada kesempatan kali ini pun,saya belum bisa memposting artikel Informasi Pulau Belitung,melainkan ingin sekedar memberitau akan status blog tercinta saya ini.

Setelah saya memposting artikel Benda Cagar Budaya Belitung,Eks Kantor Syahbandar,Tidak satupun artikel lagi yang tampak sesudah itu.Ya,pertama karena saya sedang sibuk urusan offline nya dan untuk onlinenya,saya sedang memperjuangkan artikel kontes SEO saya,salah satunya dengan kata kunci ” Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ” jadi wajarlah,blog ini sedikit terbengkalai.

Terlebihnya lagi,tepatnya pada tanggal 9 maret 2012 yang lalu,blog JelajahBelitungdotcom di Susupi ” Tuyul ” , terkena imbas deface oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab ( termasuk juga beberapa blog saya yang lain ).Lengkap la sudah,Dengan perasaan sedih,marah yang bercampur aduk,saya berpikir,apakah blog ini akan terus saya perjuangkan ? dan akankan saya terus menjadi seorang blogger belitung ?

Anda mungkin sudah mengetahui akan status blog ini sekarang,sebagaimana yang tertulis pada sidebar kanan blog.Jadi saya harap,anda memakluminya jika,saat ini saya tak begitu aktif dalam menulis artikel,karena masih dalam proses perbaikan dan memperkauat security.

JelajahBelitungdotcom di Susupi Tuyulklik gambar,untu memperbesar




Wokeh,JelajahBelitungdotcom di Susupi ” Tuyul “.Entah apa tujuan sang pelaku deface ini.Apakah saya pernah ada salah padanya ? atau cuman iri dan syirik aja ? setau saya,sampai saat ini,saya belum pernah berbuat salah dalam dunia online.Tapi entahlah,saya tak mengetahui jalan pikiran sang pelaku.Jika syirik dan iri dengan blog ini,apa yang menjadi kelebihan blog ini ? saya rasa blog ini hanyalah blog biasa,tak ada yang khusus dan special.

Jika memang saya pernah bersalah pada anda,dengan ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.Jika anda syirik dan iri dengan blog ini,mohon buang jauh-jauh pikiran itu,karena lagi-lagi saya katakan,tak ada yang special pada blog ini.

Blog ini adalah saya ciptakan bertujuan sebagai wadah informasi pulau belitung.Mencoba ikut membantu mempromosikan pulau Belitung yang semakin hari semakin bangkit,khususnya dalam sektor pariwisatanya.Tak di sangka,ternyata ada yang mencoba mengganggu blog ini.

Sebenarnya JelajahBelitungdotcom di Susupi ” Tuyul ” sudah terjadi sebanyak 3 kali ,termasuklah yang terjadi pada 9 maret kemaren.Tragisnya,pada 9 maret kemaren,sang pelaku melakukan deface secara bertubi-tubi.Setelah saya melakukan perbaikan/pembuakaan deface,sang pelaku melakukan deface kembali.Sungguh tragis :D

Kuat keinginan saya untuk mengetahui siapa sang pelaku.Tapi hal tersebut bukanlah hal yang mudah.Lagian saya bukanlah seorang yang ahli dalam bidang ini :D.Namun setidaknya saya mendapatkan sedikit informasi defacer hasil dari pencarian saya.Namun saya belum bisa memastikan dan mengetahui dengan jelas akan sang pelaku.Lihat gambar di bawah !

terlihat pada gambar ,nama-nama domain saya yang terkenal imbas defacer dan termasuk juga beberapa domain situs lain yang senasib.

dafecerklik gambar,untu memperbesar

  • Domain www.jelajahbelitung.com di deface pada 09 Mar 2012 1:59:04 di lakukan oleh defecer dengan nickname noname
  • belitung.us di deface pada 09 Mar 2012 2:02:50 di lakukan oleh defecer dengan nickname noname
  • belitungisland.info di deface pada 09 Mar 2012 2:03:40 di lakukan oleh defecer dengan nickname noname
  • wisatabelitungtimur.com di deface pada 09 Mar 2012 2:10:12 di lakukan oleh defecer dengan nickname noname
  • yang saya tutup ( berwrna merah ) adalah domain blog dummy terbaru saya,juga mengalami deface yang dilakukan pada 09 Mar 2012 2:09:58 oleh defecer dengan nickname noname
  • yang saya tutup ( berwarna kuning ) merupakan domain situs lain

Untuk sementara itulah data-data yang saya dapatkan terkait deface jelajahbelitung.com .Saya masih menyimpulkan,apakah sang pelaku,melakukan secara pribadi atau secara kelompok yang hanya membuat sensasi saja dan ingin menunjukan akan keeksistensinya mereka.

Akankah JelajahBelitungdotcom di Susupi ” Tuyul ” akan terjadi kembali ? semoga saja ini tidak akan terjadi lagi dan semoga sang pelaku cepat tobat dan di berikan hidayah oleh ALLAH SWT.Sampai jumpa !




Related Posts to "JelajahBelitungdotcom di Susupi Tuyul"