Tuesday, 27 June 2017

Telah Hadir Jaringan 3.5 G Indosat di Pulau Belitung




Telah Hadir Jaringan 3.5 G Indosat di Pulau Belitung – Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya,Kini PT Indosat Tbk area Pulau Belitung telah menghadirkan layanan 3.5G.

Telah Hadir Jaringan 3.5 G Indosat di Pulau Belitung

Layanan 3.5G Indosat ini,mulai resmi launching pada 20 Maret 2012.Sebagaimana menurut informasi yang saya himpun dari teknikal PT Indosat Belitung,Baihaqi,memaparkan untuk saat ini,layanan 3.5G Indosat sudah bisa di nikmati di wilayah Tanjungpandan dan sekitarnya serta dalam waktu dekat,layanan 3.5G juga bisa di nikmati di wilayah-wilayah di Pulau Belitung lainnya seperti kelapa Kampit dan Manggar.

Informasi terpisah yang saya dapatkan dari CCS PT Indosat Belitung,Amelita Nurulianti,mengatakan bahwa,para pelanggan cukup mudah untuk menikmati layanan 3.5G Indosat.Cukup menggunakan kartu Matrix,Im2,Im3 dan mentari yang telah di registrasikan,pelanggan sudah bisa menggunakan atau menikmati koneksi internet Indosat dengan koneksi yang cepat.

Sedangkan menurut Pimpinan PT Indosat Belitung,Kuswardono mengatakan bahwa hadirnya layanan 3.5G indosat di Belitung ini,adalah untuk menambah kualitas pelayanan terbaik kami kepada seluruh pelanggan Indosat,khusus nya yang berada di wilayah Pulau Belitung

Telah Hadir 3.5 G Indosat di Pulau Belitung

Jadi tunggu apalagi ? Mulai sekarang,ganti kartu anda dengan Kartu Indosat,Karena Indosat adalah Jaringan terkuat,koneksi internet tercepat dan biaya terhemat.Untuk informasi lebih lanjut,silahkan kunjungi Galery Indosat Belitung,Jln.Sriwijaya No 30 A ( samping trendy computer ) Tanjungpandan atau kunjungi website www.indosat.com

Semoga posting saya kali ini yang berjudul Telah Hadir Jaringan 3.5 G Indosat di Pulau Belitung bisa menambah Informasi Pulau Belitung anda dan semoga bermanfaat ! informasi terkait :( Belitung Pulsa di Galery Indosat Belitung,Gratis ke Singapura )




Related Posts to "Telah Hadir Jaringan 3.5 G Indosat di Pulau Belitung"