Tuesday, 22 August 2017

3.5 G Indosat Telah Hadir di Kelapa Kampit Belitung Timur




3.5 G Indosat Telah Hadir di Kelapa Kampit Belitung Timur ~ Pada 19 April 2012 yang lalu,saya,Hefiza,dan suami saya pergi ke Kelapa Kampit dengan maksud menginap di rumah mertua saya.Dimana dalam kunjungan kala itu,kami mendapatkan banyak momen yang begitu beharga,misalnya ketika Bersama Hefiza ke Hiburan Malam Kelapa Kampit Belitung Timur.

3.5G Indosat Telah Hadir di Kelapa Kampit Belitung TimurSelama kurang lebih 3 hari berada disana,saya maupun suami stop sementara kegiatan dalam dunia online.Namun,di sela-sela waktu,saya masih menyempatkan untuk mengakses blog Informasi Pulau Belitung ini melalui perangkat Blackberry,untuk sekedar membalas komentar dari para pengunjung.

Pada saat itu,ketika saya sedang online menggunakan perangkat Blackberry saya,ada yang sedikit berbeda.ternyata tanpa saya sadari,Sinyal pada Blackbery saya tertangkap sinyal 3.5G Indosat ( saya pengguna kartu im3 ).Padahal seperti yang saya ketahui sebelumnya di kelapa kampit,jaringan/sinyal Indosat di hanyalah EDGE.




Dengan rasa sedikit tak percaya bahwa 3.5 G Indosat Telah Hadir di Kelapa Kampit Belitung Timur,saya mencoba menanyakan hal ini kepada suami saya yang mungkin lebih mengetahui hal ini,karena dia mempunyai rekan yang bekerja di PT Indosat Belitung.Selang beberapa waktu suami saya mendapatkan konfirmasi dari rekan nya,dan membenarkan bahwa 3.5G Indosat juga telah hadir di Kelapa Kampit.

Tak menunggu waktu lama,saya pun mencoba keunggulan jaringan 3.5G Indosat ini.Saya mencoba mendownload lagu dari perangkat Blackberry saya,luar biasa kenceng nya,untuk download satu lagu cuman butuh beberapa detik saja.Selain itu saya juga melakukan streaming di youtube.Busseeetttttt buffering nya ga ada,sedikit pun ga putus.Saya pun berpikir,download cepat,streaming youtube ga putus-putus,jadi apalagi BBM nya…pasti tentunya BEBAS PENDING.

Dengan posting ini,saya selaku pelanggan setia Indosat mengucapkan apresiasi yang sebesarnya-besarnya atas pelayanan nya selama ini dan telah menghadiri jaringan 3.5G di beberapa kota Pulau Belitung khususnya di Kelapa Kampit.Semoga kedepan Jaringan 3.5G Indosat ini bisa ” menjamur ” di seluruh Belitung termasuk di daerah-daerah pelosok.

Nah,sekarang bagaimana dengan anda ? kini 3.5 G Indosat Telah Hadir di Kelapa Kampit Belitung Timur.Mau pakai kartu yang lain ? mulai saat ini,ganti kartu anda dengan Indosat,karena Indosat adalah jaringan terkuat,terhemat dan pasti nya bebas LELET,anti PENDING,dan anti GALAU.Baca juga artikel terkait Telah Hadir Jaringan 3.5 G Indosat di Pulau Belitung

Fitri Widia,24 April 2012




Related Posts to "3.5 G Indosat Telah Hadir di Kelapa Kampit Belitung Timur"