Monday, 24 April 2017

PT PELNI Membuka Jalur Pulau Belitung – Semarang

PT PELNI Membuka Jalur Pulau Belitung Semarang.Tak terasa sudah beberapa hari kita menunaikan ibadah puasa ramadhan,yang berarti sebentar lagi,kita akan mendapati hari kemenangan,Hari Raya Idul Fitri.

Seperti yang kita ketahui,menghadapi Hari Raya Idul fitri,banyak sekali masyarakat yang melakukan mudik untuk merayakan hari raya di kampung halaman nya bersama keluarga.Tak heran bila sering terjadi penumpukan penumpang di berbagai sarana dan prasarana transportasi.

Tak terkecuali juga dengan Pulau Belitung.Fenomena penumpukan penumpang saat mudik,terkadang juga sering terjadi,baik itu yang menggunakan pesawat terbang maupun kapal laut.

PT PELNI Membuka Jalur Pulau Belitung – Semarang

Alhamdulillah,ada kabar gembira,sebagaimana yang saya baca pada situs antaranews.com ,bahwa PT PELNI Membuka Jalur Pulau Belitung – Semarang .Ini adalah yang pertama kalinya dan bertujuan untuk mengantisipasi penumpukan penumpang saat arus mudik dan balik Lebaran 2012.

Sebagaimana informasi yang terdapat pada situs antaranews.com , pembukaan jalur pelayaran Pontianak-Belitung-Semarang akan di mulai pada 17 agustus mendatang, dengan menggunakan KM Leuser yang berkapasitas 1.500 penumpang

Harga tiketnya Rp210.000 dan bisa di dapatkan pada loket-loket Pelni ataupun di pesan pada jaringan agen-agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Semoga upaya PT PELNI Membuka Jalur Pulau Belitung – Semarang bisa membantu masyarakat dan mengantisipasi penumpukan penumpang saat arus mudik dan balik Lebaran 2012..Semoga bermanfaat dan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan.Sumber http://www.antaranews.com/berita/323867/pelni-buka-jalur-belitung-semarang

Related Posts to "PT PELNI Membuka Jalur Pulau Belitung – Semarang"