Wednesday, 29 March 2017

Pantai Tanjung Pendam Belitung Dapat Penghargaan

Pantai Tanjung Pendam Belitung Dapat Penghargaan,Belitung – Bila anda membaca koran pos belitung edisi Kamis,27 September 2012 pasti anda akan menemui berita dengan judul ” Tanjungpendam Masuk Sembilan Besar ” .

Dalam informasi tersebut di kabarkan bahwa Kawasan Wisata Pantai Tanjung Pendam masuk sembilan besar tingkat nasional sebagai obyek wisata yang di kelola pemerintah dan berwawasan lingkungan.

Bahkan menurut kabar,pemkab belitung telah mendapatkan undangan untuk menerima penghargaan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Jumat 28 september 2012.

Di dalam undangan tersebut dari belitung akan di hadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jasagung Heriyadi,Bupati Belitung Damansyah Husein dan Sekda Belitung Abdul Fatah.

Kita Masyarakat Pulau Belitung boleh bangga dengan salah satu obyek Wisata Belitung ini,yaitu Pantai Tanjung Pendam,karena untuk menembus sembilan besar nominasi tersebut,haruslah bersaing dengan sekitar 140 obyek wisata lainnya di indonesia.

Atas dasar Pantai Tanjung Pendam Belitung Dapat Penghargaan ini,saya rasa akan semakin memperkuat dan membuktikan kepada seluruh masyarakat indonesia bahkan seluruh dunia bahwa Pulau Belitung layak menjadi daerah tujuan wisata.

Secara pribadi saya mengucapkan selamat atas di dapatnya penghargaan untuk pantai tanjung pendam.Hal ini tentunya tak luput dari peran serta pemda belitung  dan seluruh masyarakat Pulau Belitung,khususnya di kota tanjungpandan.Maka dari itu,marilah senantiasa kita mejaga dan melestarikan obyek wisata daerah kita.Demikianlah posting saya kali ini yang berjudul Pantai Tanjung Pendam Belitung Dapat Penghargaan ,semoga bermanfaat.

Related Posts to "Pantai Tanjung Pendam Belitung Dapat Penghargaan"