Saturday, 21 October 2017

Pemandian Alam Suci Indah di Sungai Samak Belitung




Pemandian Alam Suci Indah di Sungai Samak Belitung

Pemandian Alam Suci Indah di Sungai Samak Belitung

Pemandian Alam Suci Indah di Sungai Samak Belitung.Belitung Tak hanya memiliki Pantai dan pulau yang indah,Pulau Belitung juga memiliki beberapa obyek wisata alam berupa pemandian alam.Salah satunya Suci Indah.

Obyek Wisata Belitung,Pemandian Alam Suci Indah terletak  tepatnya di jalur utama yang menghubungkan Tanjungpadan dan Pelabuhan Pegantungan,Dusun Pulau Bayan, Desa Sungai  Samak, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung,Provinsi Bangka Belitung.

Pemandian Alam Suci Indah di Sungai Samak Belitung ini terbagi menjadi 2 kolam.Dimana kolam utama di khususkan untuk orang dewasa dan kolam kedua di khususkan untuk anak-anak.Sumber air kedua kolam tersebut berasal dari air alam.

suasana liburan di suci indah




suasana liburan di pemandian alam suci indah

Selain kolam,di Pemandian Alam Suci Indah ini terdapat beberapa gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai sambil bercanda gurau dengan keluarga.Bila merasa haus dan lapar,disana anda bisa memesan minuman dan makan di warung  yang telah disediakan.Untuk makanan mulai dari makanan ringan sampai ke makanan berat dengan kisaran harga mulai dari Rp 2000 sampai dengan Rp 35.000 .

salah satu menu makanan dan minuman dii suci indah

Hemm,sambil duduk santai dan menyantap makanan,anda akan di hibur oleh musik band yang dimainkan secara live di panggung yang telah disediakan.Bahakan,anda pun diperbolehkan untuk menyumbangkan tembang lagu kesayangan anda.

suci indah

Pemandian Alamat Suci Indah dibuka mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib.Untuk memasukinya,anda akan di kenakan tarif Rp 5000 ,namun biasanya sedikit lebih tinggi bila di hari-hari tertentu,misalnya di hari raya.

Jadi jika anda merasa bosan berwisata dengan nuansa pantai dan pulau,saya rasa tak salah bila mencoba berkujung ke Pemandian Alam Suci Indah di Sungai Samak Belitung.




Related Posts to "Pemandian Alam Suci Indah di Sungai Samak Belitung"