Wednesday, 29 March 2017

Bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung Akan Buka Jalur Internasional

Bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung Akan Buka Jalur InternasionalBandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung Akan Buka Jalur Internasional ~ Kabar gembira,terutama bagi masyarakat Pulau Belitung,karena menurut kabar yang beredar beberapa hari ini,Bandara Hanandjoeddin akan di buka jalur penerbangan internasional.

Rencana pembukaan jalur penerbangan internasional di Bandara yang dulunya bernama Bandara Buluh Tumbang ini,bertujuan agar lebih mudah nya akses wisatawan luar negeri berkunjung ke belitung.Wow,tentu hal ini akan menambah ramainya kunjungan wisatawan dan pastinya akan sangat menguntungkan,khususnya dalam sektor pariwisata.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung HM Ilyas,Tahap awal yang akan di lakukan adalah melakukan perpanjangan landasan menjadi 2.250 meter.Ilyas juga menjelaskan, proyek yang telah direncanakan sejak 2010 tersebut saat ini sudah memasuki tahap perencanaan dan telah disampaikan pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Udara.

Dalam proyek ini,pemerintahan Kabupaten Belitung pun juga ikut di libatkan.Karena proyek bersama,sehingga pengerjaan nya pun harus sama-sama.Khusus untuk Kab.Belitung mendapatkan tugas membuat jalan masuk ke terminal.

Nah,kita berharap niat baik dan usaha pemerintah pusat maupun pemerintah daerah ini akan berjalan mulus.Karena dengan di bukanya jalur penerbangan internasioanal di Bandara Belitung ini,di harapkan dapat meningkatkan sektor pariwisata belitung.

Demikianlah posting saya mengenai Bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung Akan Buka Jalur Internasional.Semoga bisa menambah wawasan anda.Baca juga Belitung Travel

Related Posts to "Bandara H.A.S Hanandjoeddin Belitung Akan Buka Jalur Internasional"