Tuesday, 27 June 2017

Musim Hujan di Pulau Belitung




Musim Hujan di Pulau Belitung.Sejak bulan November 2012 bulan lalu,Pulau Belitung sudah di landa musim penghujan,bahkan di bulan desember ini sudah menunjukan tingkat curah hujan nya semakin tinggi.

Musim Hujan di Pulau Belitung berdampak negatif dan positif bagi kita,yang saya rasa anda bisa menjawabnya sendiri apa itu dampaknya.Sedangkan dalam dunia pariwisata,saya rasa musim penghujan ini tampaknya tak menguntungkan.Mengapa demikian ?

Alasan saya mengatakan Musim Hujan di Pulau Belitung tak menguntungkan dalam dunia pariwisata belitung adalah,karena musim hujan akan mengganggu aktivitas para wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata di belitung,walaupun sebenarnya sebagian mungkin ada yang tak mempersoalkan hal ini.

Saya beri sedikit gambaran.Bila anda berwisata pada Musim Hujan di Pulau Belitung,apalagi di saat curah hujan sedang tingigi,mungkin untuk melakukan kegiatan wisata tour ke Pulau atau bahasa keren nya Island Hoping akan sedikit terganggu,karena hujan dan Ombak laut yang sedikit besar kemungkinan tak membuat berani para nelayan untuk melakukan pelayaran melakukan tour ke pulau.

Saya tak mengatakan  bahwa semua nelayan tak berani melakukan tour ke pulau disaat musim hujan dan angin kencang.Mungkin saja ada yang berani melakukan nya.Lagian menurut informasi yang saya dapatkan,walaupun keadaan musim hujan sangat tinggi,masih ada pulau terdekat dari pantai tanjung kelayang yang masih bisa di kunjungi,misalnya Pulau Batu Berlayar.

So,Musim Hujan di Pulau Belitung tak jadi persoalan bagi wisatawan yang tak melakukan tour ke pulau.Sebagai obyek wisata alternatifnya,saya rekomendasikan anda untuk menuju kota Gantung Belitung Timur,karena disana ada obyek wisata belitung timur terbaru yaitu Museum Kata Andrea Hirata.Mau ke tempat ini ? silahkan gunakan paket wisata belitung yang sudah saya sediakan untuk anda.Semoga bermanfaat .Baca juga posting menarik lainnya Belitung Travel.




Related Posts to "Musim Hujan di Pulau Belitung"