Friday, 23 June 2017

Jembatan Badau Belitung Ambruk,Pengendara Lewati Jalur Alternatif




Jembatan Badau Belitung Ambruk,Pengendara Lewati Jalur Alternatif.Pasca Jembatan Air Raya Badau Belitung Ambruk pada Selasa,25 Desember 2012 para pengguna jalan dari arah Tanjungpandan Belitung menuju Kota Manggar dan sebaliknya terpaksa harus melewati Jalur alternatif,yaitu jalan Kepayang.

Jalan kepayang ini menghubungkan ke ruas jalan raya yang menghubungkan Tanjungpandan-Kelapa Kampit. Panjang jalan alternatif ini sekitar 4 km. Jarak dari Desa Kepayang menuju Tanjungpandan sekitar 15 Km.

Saat ini akses menuju jembatan badau yang ambruk sudah di tutup.Rambu-rambu peringatan terlihat pada persimpangan menuju jalan kepayang dan perempatan Dusun Air Mungkui.

jalur jalan menuju badau di tutup

simpang menuju jalan kepayang




Bagi pengguna jalan dari kota tanjungpandan Tujuan kota manggar ,saya sarankan jangan melalui jalur dusun air mungkui,karena akses jalan juga sudah dii tutup dan harus melalui jalur menuju Desa Buluh Tumbang,yang pasti akan memakan waktu perjalanan anda.simpang perawas

simpang empat air mungkui

simpang kepayang menuju badau

Ada baiknya,anda langsung melajukan kendaraan melalui jalur kelapa kampit dan setelah itu bisa melalui jalur jalan kepayang atau akan lebih baik langsung meneruskan melalui jalur kelapa kampit untuk menuju kota manggar,karena jika melewati jalan kepayang,akan sedikit beresiko,mengingat kondisi jalan yang sempit dan banyak di lewati pengguna jalan lainnya.

Demikianlah posting saya mengenai Jembatan Badau Belitung Ambruk,Pengendara Lewati Jalur Alternatif,semoga masyarakat Pulau Belitung bisa lebih berhati-hati saat melewati jalur alternatif yang cenderung sempit dan padat pengguna ini.Semoga bermanfaat.




Related Posts to "Jembatan Badau Belitung Ambruk,Pengendara Lewati Jalur Alternatif"