Wednesday, 17 December 2014

Pariwisata Pulau Belitung 2013

Pariwisata Pulau Belitung 2013.Hari ini kita telah memasuki tahun 2013 dan meninggalkan tahun 2012.Harapan kita semua pasti agar di tahun yang baru ini,kita akan lebih baik dari pada tahun sebelumnya.Begitupun juga Pulau Belitung,yang berharap di tahun 2013 akan lebih baik lagi.

Berbicara mengenai Pariwisata Belitung.Telah kita saksikan bersama,bahwa dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan,tak terkecuali di tahun 2012 yang lalu.

Perkembangan dunia Pariwisata Belitung ini,dapat kita lihat dari meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke belitung untuk menikmati obyek wisata belitung.Bahkan di berbagai media masa pun,banyak di beritakan bahwa tingkat hunian hotel di tahun 2012 yang lalu,khususnya di penghujung tahun,desember 2012,kamar hotel sudah hampir semua telah di booking,yang berarti menandakan tingginya jumlah kunjungan wisatawan ke belitung.

Nah,kita pasti bertanya,apa yang akan terjadi dalam dunia pariwisata pulau belitung 2013 ini ! akankah kembali mengalami peningkatan atau malah sebaliknya ? pastinya kita berharap akan lebih baik dan lebih baik lagi.

Peranan penting pelayanan di hotel dan jasa tour di belitung sangat di harapkan,karena mereka mempunyai akses langsung kepada wisatawan.Pelayanan yang ramah serta selalu memberikan yang terbaik kepada wisatawan adalah sesuatu yang wajib untuk di lakukan.Karena bukan tak mungkin,bila merasa puas,mereka akan merekomendasikan kepada keluarga dan kerabat nya untuk berkunjung ke belitung negeri laskar pelangi ini.

Pariwisata Pulau Belitung 2013

Pariwisata Pulau Belitung 2013

Selain itu,faktor penting sebagai penunjang untuk meningkatkan dunia parwisata pulau belitung 2013 adalah destinasi wisatanya harus terus di jaga dan di benahi,serta harus di tambah dengan obyek wisata baru,dengan arti tidak hanya pantai dan pulau yang akan kita tawarkan kepada mereka.Seperti di tahun 2012 kemaren munculnya obyek wisata baru yaitu Museum Kata Andrea Hirata,yang ikut menambah daya tarik belitung untuk di kunjungi wisatawan.

Dari pengalaman saya,mempunyai tamu ( wisatawan ) lebih dari satu kali berwisata ke belitung.Untuk kunjungan pertama mereka di ajak berjelajah ke pantai di belitung dan pulau-pulau.Sedangkan kunjungan kedua mereka tidak mau lagi berkunjung ke pantai dan ke pulau,melainkan ingin melakukan wisata mengujungi obyek wisata lainya,seperti wisata sejarah misalnya.

Hal di atas menandakan, wisatawan bisa datang berkali-kali ke belitung dan belum tentu kunjungan berikutnya berwisata ke pantai dan pulau melainkan obyek lainnya.Oleh sebab itu,kita berharap di tahun 2013 ini,pulau belitung menyiapkan obyek wisata baru untuk wisatawan yang mungkin ingin menikmati obyek wisata lainnya selain pantai dan pulau.

Sekian posting saya kali ini.Kita berharap di Dunia Pariwisata Pulau Belitung 2013 ini akan semakin lebih baik.Mohon maaf bila ada kata-kata yang salah,semoga bermanfaat dan salam jelajah !

Related Posts to "Pariwisata Pulau Belitung 2013"