Friday, 31 October 2014

Citilink Buka Rute Jakarta – Tanjungpandan Belitung

Citilink Buka Rute Jakarta - Tanjungpandan BelitungCitilink Buka Jalur Jakarta – Tanjungpandan Belitung ~ Jumat,5 April 2013 salah satu maskapai penerbangan di indonesia yaitu Citilink akhirnya ” menerbangi ” Pulau Belitung,yang rencana sudah beberapa waktu lalu,termasuk juga kabarnya Garuda Indonesia akan Percepat Terbangi Pulau Belitung

Dalam penerbangan perdana in Citylink  membawa CEO Citilink Arief Wibowo, Bupati Belitung Timur Basuri Tjahaja Purnama, serta penumpang reguler.Kedatangan mereka di sambut oleh Bupati Belitung H Darmansyah Husein beserta jajarannya, serta jajaran Pemkab Belitung Timur .

Citilink menggunakan pesawat model Boeing 737 seri 300 yang berangkat dari Jakarta pukul 05.55 WIB dan tiba di bandara H.AS Hanandjoeddin pukul 06.55 WIB dan kemudian pesawat berangkat langi menuju jakarta pukul 07.30 WIB

Di hari yang sama,maskapai penerbangan Citilink , juga membuka rute Jakarta-Pangkalpinang. Sebelumnya pada 3 April, Citilink membuka rute Jakarta-Jambi, Jakarta-Bengkulu, dan Jakarta-Semarang.

Untuk saat ini Citilink hanya melayani Rute Jakarta – Tanjungpandan Belitung satu kali dalam sehari.Namun tak menutup kemungkinan kedepan,jam terbangnya akan di tambah menjadi tiga kali dalam sehari atau bahkan empat kali dalam sehari.

Kita semua berharap dengan Citilink Buka Rute Jakarta – Tanjungpandan Pulau Belitung,harga tiket pesawat lebih stabil walaupun pada saat hari liburan sekolah,lebaran,natal,ceng ceng dan tahun baru,dan juga yang terpenting kita semua mengharapkan Citilink akan memberikan pelayanan yang bermutu.

Related Posts to "Citilink Buka Rute Jakarta – Tanjungpandan Belitung"