Friday, 22 September 2017

Musim Hujan di Belitung Penghujung Tahun 2014




Musim Hujan di Belitung Penghujung Tahun 2014 – Di Bulan November sebenarnya musim hujan sudah sedikit kami rasakan.Awal bulan Desember curah hujan sedikit meningkat dan di sampai akhir Desember ini sepertinya terus meningkat.

Memang tak bisa pungkiri,Bila Desember tiba,musim hujan selalu saja mengguyur Indonesia,termasuk juga Belitung.Jika kita sebelumnya terkena musim kemarau,pastinya bila hujan tiba,adalah suatu berkah dan nikmat luar biasa.Setidaknya kita tidak akan kesulitan akan air lagi.

Musim Hujan di Belitung Penghujung Tahun 2014

Desember adalah bulan dimana anak-anak sekolah sedang libur.Sehingga banyak sekali wisatawan yang memanfaatkan waktu ini untuk liburan.Tak terkecuali Pulau Belitung sebagai tujuan nya.

Menikmati pemandangan obyek wisata Belitung,sungguh aktivitas yang teramat menyenangkan.Pantai-pantai yang indah sudah tersaji di Belitung untuk anda nikmati.Namun sunggu amat sayang,sedikit terkendala karena liburan di bulan desember ini bertepatan dengan musim hujan.

Kegiatan tour mengunjung obyek wisata Belitung,pasti akan sedikit terhambat,jika sedang hujan.Apalagi ketika anda ingin melakukan kegiatan tour ke pulau/island hopping.Cuaca jelek sering mengurungkan niat kapten boat untuk menyebrangi lautan dengan tujuan pulau lengkuas,pulau kepayang,pulau batu berlayar dan pulau lainnya.

Memang tidak bisa di paksakan,bila cuaca kurang mendukung,sepertinya akan sulit untuk melakukan tour ke pulau karena cukup beresiko bagi keselamatan anda.Bila pulau kecil yang indah di Belitung,tidak bisa di kunjungi,anda jangan bersedih,karena masih banyak obyek wisata lain yang indah,seperti Pantai Tanjung Tinggi,atau menuju obyek wisata yang ada di Belitung bagian selatan yang biasanya keadaaan lautnya sedikit lebih tenang.Baca juga informasi kami yang lain paket wisata belitung 2015




Related Posts to "Musim Hujan di Belitung Penghujung Tahun 2014"