Friday, 28 July 2017

Tour Belitung 2012




Belitung – Tour Belitung 2012.Di tahun baru 2012 di harapkan kegiatan kepariwisataan di Belitung menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.Peran serta seluruh masyarakat tentunya di butuhkan.

Para wisatawan yang tour ke belitung pada tahun 2012,haruslah di manjakan dengan pelayanan yang memuaskan.Dalam hal ini,pelayanan jasa tour travel dan pelayanan di Hotel Belitung sangatlah berperan penting,karena mereka mempunyai akses langsung ke wisatawan.

Selama ini peranan dari mereka,pastinya sudah cukup baik,namun di harapkan bisa mempertahankan atau lebih baik lagi,bisa meningkatkan pelayanan agar para wisatawan yang wisata ke belitung pada tahun 2012 merasa lebih betah dan puas.

Sesuatu yang baru,adalah yang di idamkan oleh para wisatawan.Mereka yang Liburan ke Belitung pada tahun 2012 tentu ingin menikmati objek-objek wisata baru di belitung pada tahun 2012.




Maka dari itu,mari kita bersama membangun,memperkenalkan objek wisata baru di belitung pada tahun 2012 ini.Kita tawarkan kepada mereka objek wisata Sejarah,Objek Wisata Budaya,Objek Wisata Religi serta Objek wisata Benda Cagar budaya dan peniggalan belanda

Dengan keanekaragaman objek wisata yang ada di belitung,tentu membuat para wisatawan merasa lebih puas.Bukankah dengan adanya berbagaimacam pilihan objek wisata,tentunya akan membuat lebih baik ?

Selama ini objek wisata yang di perkenalkan cenderung hanya objek wisata pantai dan pulau.Mungkin sebagian dari mereka yang mengunjungi belitung merasa puas dan mengidamkan objek-objek wisata baru di pulau yang sering di sebut Negri Laskar Pelangi ini.

Maka,sekali lagi marilah kita sama-sama membangun dan memperkenalkan objek wisata terbaru di belitung pada tahun 2012 guna memberikan kepuasan bagi para wisatawan lokal serta wisatawan luar yang tour ke belitung di tahun 2012.