Thursday, 08 December 2016

Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2016

Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2016

Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2016

Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2016 , Pulau Belitung merupakan salah satu dari dua pulau yang ada di Provinsi Bangka Belitung. Pulau ini menjadi semakin terkenal sejak berkat film “Laskar Pelangi”. Banyak orang tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di pulau ini seperti yang terlihat dalam film tersebut. Sebenarnya, sebelum adanya film tersebut, Pulau ini dapat dikatakan sebagai salah satu tujuan wisata menarik di Indonesia. Pulau Belitung memang mempunyai banyak tujuan wisata dan hal inilah yang banyak ditawarkan oleh beberapa paket wisata tour belitung dari banyak agen perjalanan wisata. Namun, untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kegiatan wisata yang dapat Anda lakukan di pulau yang indah ini.

Pantai Tanjung Tinggi

Bagi Anda yang suka berwisata di pantai, Pulau Belitung memiliki beberapa pantai yang sangat indah. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Tinggi. Pantai yang terletak pada bagian utara pulau atau sekitar 37 km dari kota Tanjungpandan ini memiliki bentuk yang unik, yaitu berbentuk seperti busur. Pasirnya yang putih bersih memungkinkan Anda dan teman, keluarga atau pasangan Anda memperoleh pengalaman menyenangkan menyusuri pantai ini. Selain itu, ombak yang ada di pantai ini tergolong kecil, serta airnya cukup jernih. Artinya, tempat ini menjadi tempat terbaik untuk berenang dan menimati laut di Pulau Belitung.

Pantai Tanjung Kelayang

Pantai ini dapat dikatakan salah satu pantai yang paling populer di Pulau Belitung. Letaknya yang cukup dekat, yaitu sekitar 27 km dari pusat kota membuatnya mudah dijangkau dan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang mengunjungi Belitung. Pemandangan paling menarik dari Pantai Tanjung Kelayang adalah adanya sebuah batu besar yang terletak di tengah laut dekat dengan pantai ini. Bila Anda melihat sekilas,batu besar tersebut berbentuk menyerupai seekor burung.

Pantai Tanjung Pendam

Bila Anda ingin melihat salah satu pemandangan matahari terbenam terindah di Indonesia, pantai ini dapat menjadi tujuan wisata utama Anda di Pulau Belitung. Pasirnya yang bersih dan suasananya yang damai membuat Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam terindah yang dapat Anda saksikan. Hanya saja, bila Anda benar-benar ingin menikmati pemandangan ini, sebaiknya memilih hari berkunjung selain hari libur. Pada hari libur, biasanya pantai ini penuh dengan wisatawan.

Pulau Lengkuas

Ini adalah salah satu tujuan wisata ketika anda berlibur ke belitung.Melakukan tour ke pulau atau lebih akrab di sebut island hopping,dengan menggunakan boat nelayan ini,akan mengantarkan anda ke pulau kecil yang indah ini.Pasir pantai yang putih bersih,serta terdapat banyak bebatuan granit,akan membuat anda terkagum-kagum akan pesonanya.Selain itu pada pulau terdapat sebuah mercusuar tua bersejarah,yang merupakan peninggalan dari bangsa belanda.Tentunya mercusuar ini menambah eksotisnya pulau yang menjadi primadona wisatawan ini.

Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi

Untuk penggemar film “Laskar Pelangi”, tempat ini adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Terletak di Kota Gantong, Anda dapat menyaksikan replika sekolah dari Andrea Hirata yang menjadi sumber inspirasinya dalam menulis novel “Laskar Pelangi” yang juga sukses diangkat menjadi film. Tempat ini dapat menjadi obyek foto menarik yang dapat Anda abadikan.

Empat obyek wisata di Pulau Belitung yang disebutkan diatas hanyalah beberapa dari banyak tempat wisata indah di pulau ini. Tetapi, mengunjungi tempat-tempat tersebut saja saat berwisata di Pulau Belitung rasanya tidak akan lengkap. Saat Anda mengunjungi satu daerah di Indonesia, Anda harus dan wajib untuk mencoba kuliner daerah tersebut. Dan, Pulau Belitung memiliki beberapa kuliner lezat yang dapat Anda coba.

Gangan

Gangan merupakan sop ikan khas Belitung. Sop ini mempunyai penampilan yang lain dari sop ikan pada umumnya. Bila sebagian besar sop ikan menggunakan kuah bening, Gangan menggunakan kuah dengan bumbu kunyit, yang membuatnya bewarna kuning dan kental. Rasa pedas dan manis dapat Anda rasakan saat mencicipi makanan ini. Bila Anda berkunjung ke Belitung, sop ikan ini merupakan menu yang harus Anda coba.

Pais

Hidangan ini juga menggunakan ikan sebagai bahan utamanya dan bumbu yang sama dengan Gangan. Namun, cara memasak hidangan ini berbeda dengan Gangan. Bila hidangan Gangan direbus, ikan pada Pais dimasak dengan cara dibakar. Bumbu yang meresap dan tekstur yang renyah karena proses pemasakkan inilah yang menjadikan masakan ini mempunyai rasa yang sangat lezat.

Mie Belitung

Beberapa paket wisata belitung memasukkan menu ini dalam menu hidangan untuk klien mereka. Dan, memang, mie Belitung adalah menu paling terkenal yang sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. Rasa kuah kari udang, dengan emping, tahu goreng dan cabe tumbuk membuat Anda akan ketagihan. Banyak wisatawan kuliner mengunjungi Belitung hanya untuk mencicipi menu ini di tempat aslinya, karena rasanya yang memang sangat lezat.

Suto Belitong

Bila Anda melihat sekilas, masakan ini mirip dengan ketupat sayur. Akan teatpi, Suto Belitong menggunakan kuah khas Belitung, yaitu kuah kari iga sapi. Bahan lainnya yang ada didalamnya antara lain daging, lontong, kentang, bihun dan untuk pelengkap adalah bawang goreng dan emping. Makanan ini dapat menjadi pilihan utama Anda, untuk sarapan. Menikmati Suto Belitong hangat sambil melihat pemandangan indah Pulau Belitung dapat memberikan pengalaman berwisata yang tidak terlupakan. Selain itu, harga satu porsi Suto Belitong tergolong murah, yaitu sekitar Rp. 10 ribu. Jadi, Anda pun tidak perlu khawatir dengan dana wisata Anda.

Untuk dapat maksimal menikmati keindahan tempat-tempat wisata diatas serta menikmati semua kuliner khas Belitung, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Yang pertama adalah memilih waktu terbaik. Karena sebagian besar wisata Pulau Belitung merupakan wisata bahari, akan lebih baik bila Anda memilih waktu saat musim kemarau. Pada saat musim hujan, ombak akan lebih tinggi, sehingga tidak memungkinkan Anda untuk menikmati wisata bahari di Belitung. Jadi, Anda dapat mengunjungi Pulau Belitung pada bulan April hingga Juni, saat langit cerah dan cuaca tidak terlalu buruk.

Tetapi, selain waktu, yang tidak kalah pentingnya adalah memilih agen perjalanan wisata terbaik yang benar-benar dapat memandu dan mengantarkan Anda ke tempat wisata terbaik di Pulau Belitung, serta memberikan pengalaman berwisata yang tidak terlupakan. Dalam hal ini, Jasa Jelajah Belitung Tour Travel, dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Ada banyak alasan mengapa agen perjalanan ini dapat Anda andalkan. Misalnya, paket wisata belitung mereka tergolong sangat lengkap. Anda dapat memilih berapa lama Anda akan menikmati Pulau Belitung, dan mereka akan siap mengantarkan Anda ke berbagai tempat wisata terindah di Belitung. Harga yang ditawarkan juga murah dan dalam satu harga paket, Anda sudah mendapatkan semuanya, mulai dari penginapan, transportasi hingga makan. Ditambah lagi, agen perjalanan ini juga menyediakan informasi yang sangat lengkap mengenai tempat-tempat wisata di Belitung. Anda dapat mengunjungi website mereka untuk informasi lebih lanjut, serta untuk mengetahui apa saja yang akan Anda lakukan di Pulau Belitung nanti, saat menggunakan jasa mereka. Pada dasarnya, bila Anda ingin mendapatkan pengalaman berwisata terbaik di Pulau Belitung, Anda harus menggunakan jasa agen perjalanan terbaik. Dan, bila harus menyebut satu nama untuk jasa agen perjalanan terbaik, Jasa Jelajah Belitung Tour Travel ada di urutan pertama.Berikut ini beberapa paket wisata yang mereka sediakan :

Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2016

  • Paket Wisata Belitung Private 2 Hari 1 Malam
  • Paket Wisata Belitung Private 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Belitung Private 4 Hari 3 Malam
  • Paket Honeymoon di Belitung 2 Hari 1 Malam
  • Paket Honeymoon di Belitung 3 Hari 2 Malam

Untuk pemesanan dan info lengkap mengenai Paket Wisata Belitung,anda bisa mengunjungi webisite utama nya di http://pakettourbelitung.com .Pada website tersebut,sudah tersedia informasi paket wisata dan obyek wisata tujuan secara lengkap dan sangat mudah anda pelajari.Selain itu,mereka juga sudah menyediakan kontak customer service yang handal dan ramah yang bisa anda hubungi selama dalam jam kerja.Sebisa mungkin mereka akan memberikan layanan yang cepat dan informasi yang tepat sesuai dengan pertanyaan anda mengenai Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2015.